Monday, September 26, 2011

Event Report Sharing Internal Mugi Kampus PU : “Introduction Windows Server 2008”

Introduction Windows Server 2008Hari ini Mugi Kampus PU mulai aktif lagi mengadakan kegiatan sharing. Kegiatan yang kami adakan di “Broadband Learning Center(BLC) – Telkom” jalan Mongonsidi. Kegiatan sharing ini diadakan buat teman-teman anggota Mugi Kampus PU, diawalin dengan materi tentang Windows Server 2008 dan next insyallah akan diadakan rutin 2 minggu 1x. Pada kegiatan kali ini li mengenalkan tentang sistem operasi Windows Server 2008 ke teman-teman dimana ada beberapa orang yang sudah mengenal dan mendengarnya dan ada juga yang belum pernah mendengar sama sekali. Nah, itu lah tujuan kegiatan sharing ini li buat, dengan mereka ikut kegiatan ini semua peserta jadi mengetahui apa sebenarnya Windows Server 2008 dan bagaimana dasar-dasar konfigurasi dan konsep-konsep nya. Dengan waktu yang singkat li coba menyampaikan materi dengan sedikit materi dan perbanyak praktek.
Tapi disini materi li buat bersambung biar teman-teman pada penasaran dan bisa disambung pembahasannya di next eventnya Smile
Berikut dokumentasi kegiatannya..


Meskipun cuma 10 orang yang hadir, tp mereka cukup antusias ketika mengetahui Windows Server 2008 ini diterapkan oelh banyak perusahaan.
Semoga ilmu dan materi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi teman-teman MUGI PU Smile

Thanks to :
Allah SWT, mas andik susilo, pak Firstman Marpaung, pak Eko Purwanto, dan sesepuh-sesepuh yang ada di MUGI yang selalu terus memotivasi.

Salam sukses…

Pembaca yang baik adalah orang yang mau meberikan masukan atas apa yang dibacanya ^_^
EmoticonEmoticon